Assalamualaikum Wr. Wb.

Hello guys, disini aku mau cerita sedikit tentang aplinet 2012 laboratorium ekonomi c shift 4

Awalnya aku waktu pendaftaran aplinet kena tanggal 31 Juli sampai 5 Agustus tetapi saat itu aku udah ke booking tiket pesawat ke kampung halamanku Banjarmasin tanggal 30 Juli, bingung juga saat itu mau izin kemana karena memang masih sangat asing dengan dunia perkuliahan, dengan nekatnya aku langsung pulang pada tanggal 30 itu, terus tanggal 26 Agustus aku kembali ke Malang karena tanggal 27 aku diwajibkan mengikuti kegiatan P2KK selama 1 minggu. Begitu selesai P2KK aku langsung ke loket 9 lagi mengurus pendaftaran aplinet dan beruntungnya itu adalah hari terakhir pendaftaran aplinet, kalau lewat tanggal itu aku harus bayar lagi uang sebesar Rp 300.000

Dan pada pendaftaran kedua itulah aku kena tanggal 24-30 September Laboratorium Ekonomi Kelas C Shift 4. Pada tanggal 24 itu aku hampir lupa ada aplinet tapi untung aja diingetin sama teman satu perantauan langsung dah lari-lari ke ICT Infokom kelas C, naik tangga 3 lantai sama Oyibh dan Ica eh ternyata udah duduk nyantai dengan nafas yang terengah-engah di lab infokom ternyata kata kaka pembimbingnya kami salah kelas terus di suruh ke lantai 1 GKB 2 and then bertemulah kami dengan kaka pembimbing yang waktu itu mas Eka sama mba Puspa. Ternyata mereka sedang nge gantiin pembimbing yang sebenarnya yaitu mas Alfian sama mas Reza. Ternyata mba Puspa dari Kalimantan Timur, Tarakan dan bisa bahasa Banjar terus ada mas Reza si pecinta Jepang yang berasal juga dari Kalimantan Selatan, Barabai. Jadi berasa di Kalimantan dah kalo aplinet hahaha

Sekian dulu deh guys,  soalnya tugas dari dosen lagi numpuk nih, adios 😀